Unpam Murah tapi Berkualitas



Hai perkenalkan saya Herlin. Saat ini saya sedang kuliah di sebuah Universitas Pamulang (Unpam) semester 3 jurusan Sastra Indonesia. Awalnya saya sama sekali belum tau tentang universitas ini.
Namun setelah saya dengar dari tetangga dan teman ibi saya bahwa ada universitas yang terbilang cukup murah, hanya Rp.200.000 per bulan nya. Awalnya saya tidak percaya, saya berfikir bahwa "mana ada universitas yang menampung begitu banyak Mahasiswa, namun dengan pembayaran yang dapat dijangkau oleh lapisan masyarakat manapun. Saya berfikir bahwa mungkin saja tempat menampung Mahasiswa nya di toko atau di emperan". Lalu untuk membantah pemikiran irasional saya itu dan menghilangkan rasa penasaran saya terhadap universitas ini, saya pun langsung mendatangi Unpam sesuai lokasi yang telah saya ketahui dari internet.
Setelah saya tiba di kampus ini, betapa terkejut dan takjubnya saya melihat bagaimana megahnya Unpam ini. Saya pun merasa bersalah dan menyesal sekali karena telah menjudge, sebelum memastikan kebenarannya.
Saya pun langsung mendaftarkan diri untuk menjadi salah satu Mahasiswi Unpam. Dan kebetulan hari itu adalah tanggal terakhir gelombang 3 untuk mendaftar. Saya pun buru-buru agar tidak ketinggalan. Saya mengambil jurusan Sastra Indonesia karena saya sangat menyukai hal-hal yang berbau sastra, apalagi yang berhubungan dengan Indonesia.
Hari yang ditunggu pun tiba, saya mengikuti tes untuk bisa masuk ke Unpam.
Beberapa hari kemudian kalau tidak salah, pengumuman kelulusan pun tiba. Ternyata saya lolos dan saya resmi menjadi Mahasiswi Unpam.
Sampai detik ini, saya telah mengetahui betapa kualitas Unpam sangat baik, tidak kalah dengan universitas negeri lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehilangan Dompet dan Pelajarannya

Mahasiswa Terdiam seperti Patung dan Mahasiswa Tertidur